Spesifikasi Perangkat Komputer Untuk Bermain Dota 2

Jumat, 27 Mei 2016

 

Spesifikasi Perangkat Komputer Untuk Bermain Dota 2

Apakah anda pernah bermain Dota atau Defence of The Ancient ? Pasti banyak sekali dari anda yang pernah bermain game fenomenal ini. Namun untuk Dota Warcraft 3 : The Frozen Throne sudah sepi peminat karena Valve Corporation membuat Dota 2 dengan segala kelebihan yang sangat diunggulkan ketimbang Dota. Valve bekerja sama dengan IceFrog (pengembang game dan map dota) dalam mengembangkan games Dota 2 yang mungkin sudah menjadi hobby anda.
DotA 2 resmi diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2010, pada saat itu orang yang dapat bermain DotA 2 terbatas, hanya orang-orang tertentu yang mendapatkan hak khusus dari pihak Developer dan Distributor. DotA 2 pun tidak seperti game online lainnya yang bermode Click and Play, DotA 2 memerlukan program lain untuk menjadi patchernya, yaitu Steam.

Tujuan dari DotA 2 adalah menghancurkan ancient lawan yang dilindungi oleh pemain lainnya. Disini pemain akan memilih 1 dari 98 heroes yang ada. Setiap hero memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda, hal inilah yang membuat DotA 2 menegangkan. Sebagai game real-time strategi, pemain dituntut untuk dapat memutuskan tindakan secepatnya jika tidak ingin mati atau kalah.

Gameplay dari DotA 2 merupakan kombinasi dari real-time strategy dengan top-down perspective dan juga sistem level dan equipment diadaptasi dari sistem role playing game. Permainan dibagi menjadi dua tim, The Radiant dan The Dire. Setiap tim memiliki hero masing-masing, dengan kekuatan masing-masing, tapi pemain bisa menentukan mode game yang ingin dimainkan sehingga pemain tim The Radiant bisa menggunakan hero tim The Dire, dan sebaliknya.

Pemain dituntut untuk cepat menentukan tindakan yang akan dilakukan disaat terdesak, jika tidak pemain tersebut akan mati dan akan memberikan keuntungan kepada hero yang membunuhnya. Semakin banyak membunuh, pemain semakin kaya, dan sebaliknya, semakin banyak dibunuh, pemain akan kekurangan gold sehingga tidak dapat mengupgrade itemnya sendiri.

DotA 2 adalah permainan team, bukan permainan solo, sebab jika mau solo jangan bermain DotA, pergilah bermain catur. Sebab, percuma saja jika hanya satu hero yang memiliki equip yang layak tapi hero yang lain tidak, pasti timnya akan kalah. Permainan ini mengajarkan kita bahwa kita tidak dapat berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain, terutama bantuan dari teman kita.

Nah untuk bermain Dota 2 anda harus menggunakan perangkat komputer dengan System Requirement yang harus diperhatikan, jika tidak akan terjadi gangguan saat anda bermain dota seperti layar yang tidak berjalan, grafis yang sangat jelek bahkan aplikasi dota 2 tida dapat berjalan di komputer anda. Berikut ini beberapa syarat spesifikasi yang harus anda perhatikan :

Dota 2 Minimum System Requirements:
  • OS: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP / MAC
  • Processor: Pentium 4 3.0GHz
  • Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
  • Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
  • Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Dota 2 Recommended System Requirements:
  • OS: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP / MAC
  • Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
  • Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista 
  • Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or          better
  • Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
  • Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar