10 Game Pc Strategi Terbaik Untuk Asah Otak

Jumat, 27 Mei 2016

10 Game Pc Strategi Terbaik Untuk Asah Otak

Anda bosan dalam memainkan game dengan tema perang, petualangan ataupun RPG ? Alternatif terbaik bagi anda yang mengalami hal seperti itu adalah bermain game yang mengasah otak anda tentang strategi. Game dengan genre ini mengharuskan kita untuk berpikir, merancang jalan untuk mengalahkan lawan anda. Game dengan tema ini pasti berbeda dengan game genre lain yang biasa anda mainkan. Berikut ini 10 game asah otak yang bisa anda mainkan.

1. Age of Empires
http://lorongsapa.blogspot.com/2014/11/10-game-pc-strategi-terbaik-untuk-asah.html

Salah satu game strategi terbaik menurut saya adalah Age of Empires. Pertempuran yang seru serta penguasaan satu per satu yang tentunya menimbulkan efek menantang bagi agan. untuk sekarang "setau ane" game ini sudah ada 3 seri, seri ke 1, ke 2, ke 3, untuk yang paling baru adalah age of empires 3 yang memberikan grafik yang sangat luar biasa serta cerita cerita yang lebih lengkap dan menantang mulai dari ditemukannya Amerika sampai bangkitnya Amerika Serikat. Selain itu, agan dapat memainkan bangsa lain seperti China, Japan, British, Germany, dan bangsa lainnya. Meskipun seri ketiganya sangat fantastis tetapi seri terdahulunya juga tidak kalah seru gan.
2. Warcraft III



warcraft III boleh di bilang salah satu game terbaik dan melegenda sepanjang masa, di game ini, agan bermain di dunia fantasi untuk mengendalikan berbagai ras khayalan, seperti orc, demon, elf, dan masih banyak lagi. game ini menjadi sangat populer ketika dilirisnya sebuah mod bernama DOTA (defense of the ancients) yang sangat populer di game online. dimana kini agaln lebih fokus mengendalikan seorang super hero dari pada seluruh unit pasukan agan.

3. Civilization V


game ini Merupakan game diplomasi yang hampir mirip dengan Age of Empires tetapi di game ini lebih mengarah ke kekuatan diplomasi suatu negara dimana hanya dengan diplomasi kita dapat menguasai seluruh peradaban lainnya. Game ini dimulai dari tahun 4000 Sebelum Masehi dan seiring waktu berlalu, pemain akan mencapai zaman selanjutnya sampai zaman masa depan. Meski pertempuran di game ini kalah seru daripada game Age of Empires tetapi bagi pecinta game strategi seperti ane maka game ini pantas mendapat posisi yang sama dengan Age of Empires III.

4. Rise of Nations

Game yang sama dengan Age of Empires tetapi bedanya game ini lebih mementingkan pertempuran daripada mengumpulkan sumber daya dan di game ini mampu menembus sampai zaman informasi yang mengandalkan misil nuklir dan pesawat bombardir untuk menaklukkan musuh. Game dimulai dari zaman purbakala dimana manusia hanya mengenal senjata tombak dan pedang. Game berlanjut sampai zaman modern dimana manusia memakai nuklir, pesawat, dan machine gun untuk mengalakan musuh.

5. Dark age wars


game ini adalah game online yang ber setting di eropa pada masa abad pertengahan. pemain harus membangun kerajaan mereka, membangun ekonomi dan menghimpun kekuatan militer untuk menyerang pemain lain.

pemain berperan sebagai seorang raja yang harus memperluas kerajaan mereka setelah pulang dari perang salib. ada berbagai macam bangunan dan unit militer yang tersedia dalam permainan dan pemain bahkan dapat bekerjasama dengan pemain lainnya untuk membentuk sebuah aliansi, game ini benar benar mengasah otak setiap pemainnya.

6. Company of Heroes 2

http://lorongsapa.blogspot.com/2014/11/10-game-pc-strategi-terbaik-untuk-asah.html

game ini diset pada perang dunia ke dua tapi lebih berfokus pada sisi kubu timur dengan player lebih mengutamakan pada kubu Soviet Red Army dalam beberapa stage dari game. Dari Operasi Barabarossa sampai ke Pertarungan di Berlin, cukup seru dan cukup membuat otak kita pusing

7. Dota 2
http://lorongsapa.blogspot.com/2014/11/10-game-pc-strategi-terbaik-untuk-asah.html

Dota 2 adalah pengembangan dari game Defense of the Ancients (DotA) pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation, game ini rilis pada 9 Juli 2013 dan free-to-play untuk Microsft Windows, Setiap pertarungan di Dota 2 terbagi atas dua tim, keduanya termasuk lima pemain dan menempati map yang berbeda. Kemenangan diperoleh dengan menghancurkan wilayah musuh. Setiap pemain mengontrol "Hero" dam fokus pada levelling, mendapatkan item dan bertarung melawan tim lawan.

8. Stronghold Crusader

Stronghold: Crusader adalah ekspansi mandiri dari permainan Stronghold tahun 2001 oleh Firefly Studios, Crusader mempunyai 4 mode permainan, yang pertama adalah kampanye utama yang terdiri dari 50 misi (tambahan 30 misi pada Warchest) yang seiring jalan bertambah sulit. Kemudian kampanye sejarah dimana pemain mengikuti jejak sejarah dalam Perang Salib (Perang Salib Pertama, Kampanye Saladin, Perang Salib Ketiga, dan Negara-negara Bentukan dalam Perang Salib). Yang ketiga adalah Membangun Kastil, disini, pemain akan membangun kerajaannya sendiri di dalam peta yang disediakan, tidak ada musuh, hanya ada beberapa singa dalam beberapa peta. Yang keempat adalah Skenario Buatan, pemain akan membuat petanya sendiri dan bisa dimainkan dalam Permainan Buatan, dimana pemain bisa membuat permainan melawan kerajaan lain, menentukan musuh, menentukan mode permainan dan menentukan peta sendiri.

9. StarCraft


StarCraft adalah sebuah permainan strategi dengan waktu nyata yang dibuat oleh Blizzard Entertainment dan merupakan produk pertama dari serial StarCraft. Cerita utamanya tentang perang antara tiga spesies galaksi, yaitu: Terran, yang beradaptasi dan berpindah-pindah, yang merupakan keturunan dari manusia yang terbuang dari Bumi; Zerg, alien dengan penampilan mayoritas seperti serangga; dan Protoss, pejuang humanoid yang memiliki teknologi paling tinggi dibandingkan kedua kaum lainnya.

10. Command & Conquer: Red Alert 3

Red Alert 3

Command & Conquer: Red Alert 3 adalah permainan video real-time strategy tahun 2008 yang dikembangkan oleh EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan di bertempat pada dunia parallel dimana Perang Dunia II tidak pernah terjadi - pada versi asli Red Alert, Albert Einstein kembali ke masa lalu dan melenyapkan Hitler pada tahun 1920an. Setelah kemenangan Sekutu (Allied) di Red Alert 2, pemimpin Soviet kembali ke masa lalu dan melenyapkan Albert Einstein pada tahun 1927, mencegah Sekutu menciptakan senjata atom sementara Uni Soviet sedang mengumpulkan kekuatan, melawan Sekutu tahun 1950an. Pada permainan ini, Empire of the Rising Sun juga meningkatan kekuatan dan menjadi ancaman bagi faksi lain (sebuah hasil yang tidak disengaja karena penjelahan waktu oleh Uni Soviet). Tiga faksi tersebut bisa dimainan, dengan gameplay utama melibatkan membangun basis, mengumpulkan sumber daya, melatih tentara yang terdiri dari unit darat, air, dan udara untuk mengalahkan pemain lain.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar