Spesifikasi Komputer Untuk Game Mafia III

Sabtu, 28 Mei 2016

Spesifikasi Komputer Untuk Game Mafia III

Nantinya game tersebut akan segera tersedia dalam tiga versi, yakni versi standard, limited deluxe, dan limited collector's editions. Dimana untuk versi deluxe edition akan dibanderol dengan harga USD 79.99 dan akan tersedia dalam bentuk fisik maupun digital yang hanya tersedia terbatas pada beberapa retail terpilih yang didalamnya tidak hanya game namun juga terdapat akses untuk mendapatkan beberapa tambahan seperti, post-release DLC, termasuk Season Pass yang bisa didapatkan dengan potongan harga.

Sedangkan untuk versi collector's editon akan dibanderol dengan harga USD 149.99 yang didalamnya terdapat terdapat beberapa item menarik, dimana terdapat item fisik maupun item digital yang sama seperti versi deluxe edition.
Berlatar-belakang di tahun 1968, Mafia III memiliki tokoh utama terbaru yang bernama Lincoln Clay. Dia adalah seorang keturuan campuran setengah hitam dan putih yang dimana pada jaman tersebut sedang marak-maraknya isu mengenai rasis di daerah New Orleans. Clay hidup sebagai anak yatim piatu yang ditemukan saat perang Vietnam. Dalam sisi lain Clay, dia merupakan pemimpin dari sebuah geng yang bernama 'Black Mob', tentunya hal ini yang menjadi konflik karena Clay bukan orang kulit putih dan tinggal di daerah New Orleans. Konflik yang rumit terjadi, dan juga terdapat tokoh utama dari Mafia 2, Vito Scaletta.

Sebelum anda memainkan game ini pada PC anda, silahkan memperhatikan system requirement yang harus anda penuh agar game ini dapat berjalan dengan baik.

Minimum PC system requirements Mafia III (Kebutuhan minimum Mafia III):
OS: Win Vista 32
Processor: Core 2 Duo E6850 3.0GHz atau Athlon II X3 455
Memory: 4 GB RAM
Video Card: GeForce GTX 650 1GB atau Radeon HD 6750
Sound Card: DX 10
Hard Drive: 35 GB

Recommended PC system requirements Mafia III (Kebutuhan rekomendasi Mafia III):
OS: Win 7 64
Processor: Core i5-660 3.33GHz atau Athlon X4 730
Memory: 8 GB RAM
Video Card: GeForce GTX 960 2GB atau Radeon R9 280
Sound Card: DX 11
Hard Drive: 35  GB

Apakah komputer anda sudah memenuhi syarat-syarat diatas ?

Sumber : KotakGame

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar