Game Arcade Terbaik 2016

Sabtu, 28 Mei 2016

 

Game Arcade Terbaik 2016

Game Subway Surfers dari Googleplay sempat menjadi game yang sangat digemari. Cara bermainnya sangat mudah dan anda hanya perlu focus dan timing yang pas agar dapat memainkannya namun apakah anda tahu genre game tersebut ?

Arcade adalah genre game Subway Surfers, pengertian Arcade sendir adalah genre game yang tidak terfokus pada cerita, melainkan hanya dimainkan "just for fun" atau untuk kejar-mengejar point / highscore.

Masih banyak lagi game arcade selain subway yang menurut Game Wikipedia adalah yang terbaik. Berikut ini game bergenre arcade yang bisa anda mainkan :


 1. Masha: Search and Rescue


Suka Animasi Marsha? kalau begitu pasti suka juga dengan Gamenya, yup Masha: Search and Rescue nama game Android Marsha and the Bear. Dalam game ini kamu akan berpetualang dan menyelamatkan serta mencari teman-teman Marsha yang sedang dalam kesulitan, dan tentu saja unsur Arkadenya tetap ada lah. Cara mainnya simpel saja kamu tinggal menerbangkan balon udara Marsha dengan menyentuh layar Android kamu dan tolong teman-teman Marsha.
Didisain untuk anak-anak dan bahkan juga orangtua, permainan yang menyenangkan ini wajib dimiliki semua penggila game.

Fitur
-Sangat mudah digunakan
-Permainan yang seru
-Dipenuhi grafis menarik dari «Masha dan Beruang»
-Efek suara asli dari serial animasi
Banjir yang terjadi di musim semi mengakibatkan kekacauan. Tapi tunggu! Masha dengan berani melompat ke balon udara untuk menyelamatkan para kelinci yang menunggu pertolongannya di pulau-pulau.
Permainan seru ini gratis! Cepat pasang sekarang untuk membantu Masha menyelamatkan para kelinci. Anak-anak dan orang dewasa pasti akan menikmati permainan ini. Ayo mulai mainkan «Masha dan Beruang: Operasi Penyelamatan»
 
2. BoBoiBoy: Adudu Attacks!


Lagi-lagi muncul Animasi yang diangkat menjadi game Android, pasti alasannya karena sudah cukup populer dan tentu saja pihak pengembang tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ketenaran yang berharga ini. BoBoiBoy: Adudu Attacks! pasti dari judulnya sudah bisa ditebak game apa ini, dan tentu saja pihak pengembang pasti akan meng-update game dengan judul yang sama namun seri dan jalan cerita yang berbeda pula dan bisa saja sama persis menyesuaikan dengan jalan cerita Animasinya. Game ini hampir semua unsur dalam Animasinya ada dalam game ini, kenapa? karena dalam game ini karakter utamanya tentunya BoboiBoy dengan teman-temannya dan musuhnya atau Boss Monsternya Adudu (namanya juga Adudu Attacks!) dan para anak buah Adudu. Kamu bisa menggunakan skill dari BoboiBoy dan selesaikan setiap stage dan menuju final stage yaitu
Adudu itu sendiri. Pokoknya mainkan saja kalau ingin mencoba rasanya menjadi BoBoiBoy dan tentu saja di flatform Android.
Red alert! Perhatian Semuanya! Adudu menyerang pulau Rintis!
Dia mengirim pesawat ruang angkasa ke bumi untuk mencuri sumber energi paling berharga di pulau Rintis yaitu cocoa. Untuk melindungi pulau Rintis, kamu harus membantu BoBoiBoy dan kawan – kawan nya. Bertarung melawan seluruh pasukan Adudu dan kalahkan mereka!
Temukan game shooting menyenangkan dan menantang ini di perangkat mobile-mu! Download BoBoiBoy: Adudu Attacks dan bergabung dengan BoBoiBoy sekarang!
FITUR UTAMA:
★ Game resmi free-to-play BoBoiBoy, diproduksi bekerja sama dengan Animonsta Studios
★ Soundtrack asli dari TV animasi BoBoiBoy
★ Lebih dari 25 level tersedia!
★Kunjungi lagi semua adegan indah dari BoBoiBoy Season 1
★ 3 tingkat bos menantang termasuk Adudu, Probe dan Super Probe.
★ Lepaskan 3 elemental power untuk mengalahkan Adudu dan pasukan jahat nya.
★Buka lebih banyak stage dan mode spesial Time Attack untuk menambah keseruan!

 
3. Zombie Roadkill 3D

 
Ingin mencoba menabrak, menginjak-injak, menembak para zombie? kalau begitu silahkan mainkan Zombie Roadkill 3D. Kamu berperan sebagai supir sekaligus shooter untuk membasmi para Zombie. Kamu juga bisa upgrade Kendaraan dan senjata kamu tentunya, dengan point yang kamu dapatkan setelah membunuh para zombie. Dan tentunya grafis game ini 3D, setidaknya lebih baik dari 2D :p.
Zombie Roadkill adalah # 1 aksi permainan yang memadukan batas-batas permainan penembak klasik dan permainan balap abadi. Aturan yang sangat sederhana – membunuh gelombang tak berujung zombie atau otak Anda akan dimakan
Ketika kota Anda dikuasai oleh zombie, satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan segera menjadi jelas – drive jalan Anda melalui kiamat zombie! Zombie Roadkill melihat Anda tidak hanya mengemudi jalan Anda melalui gerombolan orang mati berjalan, tetapi memungkinkan Anda untuk menembak jatuh zombie menggunakan senapan mesin dan RPG dilengkapi pada mobil. Apakah kendaraan Anda cukup kuat untuk menghadapi tantangan sebagai azab tak terelakkan Anda menutup di sekitar Anda? Game ini memberikan mobil dan senjata yang belum pernah terlihat di ponsel!
Fitur Game:
– Aksi zombie-peledakan Intens dan balap gameplay!
– 10 senjata yang menarik dan 5 vesikel yang dapat Anda gunakan
– Story mode dan modus tak berujung dengan 7 jenis zombie tanpa henti
– Grafis 3D yang menakjubkan dan soundtrack inspirasi


 
4. Don’t Tap The White Tile


Don’t Tap The White Tile, simpel, seru, unik, dan susah, itu mungkin gambaran berdasarkan kata-kata kalau tentang game ini. Game ini kelihatannya sederhana, tapi jangan berpikir sesederhana itu karena kamu hanya tidak boleh menyentuh Putih apapun itu, kamu harus memiliki respon dan reflek yang cepat untuk menyelesaikan game ini karena tolak ukurnya ialah timernya dan selesaikan setiap stage untuk menjadi yang teratas. Cukup seru dan unik untuk sebuah game.
Permainan Paling Populer !!!
◈◈◈ Lebih 160.000.000 download di seluruh dunia. ◈◈◈
◈◈◈ Lebih 1,200,000 bintang lima peringkat di Google Play Store ◈◈◈
Terima kasih banyak kepada semua orang yang menikmati permainan kami dan membuat kami ke atas!
Cara Bermain
Hati-hati, JANGAN SENTUH PUTIH APAPUN! Ini adalah aturan inti permainan adiktif ini. Kedengarannya mudah? Cobalah, dan melihat seberapa baik Anda dibandingkan teman-teman Anda.
Fitur
◈ Teman leaderboards (Facebook / Twitter)
Dukungan ◈ Komunitas
◈ Charming klasik piano soundtrack
◈ Playlist Customizable
◈ Lebih dari 30 mode permainan yang mengagumkan
◈ Tema Muti-warna & puluhan pilihan warna
◈ Gameplay Halus
◈ Dioptimalkan untuk layar resolusi tinggi
◈ Berbagi Skor di jaringan sosial
 
5. Angry Birds Stella


Wowowowo, Angry Birds Stella!! lagi-lagi muncul lagi seri dari Angry Birds yang bahkan sudah tidak tahu berapa sering dari Angry Birds yang telah rilis, belum selesai ditamatkan yang satunya eh, muncul lagi yang satunya lagi. Bisa dibilang ini Angry Birds versi betinanya, jadi tentu saja beda banget dengan seri-seri sebelumnya.
Bergabunglah dengan Stella dan teman-temannya yang gemar berpetualang dalam perjalanan untuk melindungi rumah mereka dari Putri jahat yang tamak serta kelompok babi miliknya yang kuat! Temuilah kelompok baru yang ganas ini, kuasailah kekuatan super mereka yang menakjubkan dan jelajahi Golden Island yang penuh keajaiban!
Stella bekerja sama dengan Dahlia, Poppy, Willow, dan Luca. Kelompok sahabat yang tak kenal takut ini memiliki ikatan yang kuat dan bahkan kepribadian yang lebih kuat lagi. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa mereka adalah sahabat sejati… sepanjang waktu.
Dengan lebih dari 2 miliar unduhan, Angry Birds adalah waralaba permainan seluler paling populer sepanjang waktu. Mainkanlah petualangan ketapel berbasis fisika ini dan bergabunglah dengan fenomena global!
—————————–
WAKTUNYA CERITA
—————————–
* KAWANAN GANAS – Bermainlah sebagai enam burung gagah berani yang bertarung untuk menyelamatkan Golden Island
* KEKUATAN SUPER – Ketuk dan tahan untuk membidik, lepaskan untuk melancarkan penghancur.
* 120+ LEVEL CERITA – Cara bermain yang menyenangkan dan adiktif di pucuk-pucuk pohon Golden Island
* BURUNG NAN JAHAT – Gale, alias Putri Jahat, akan melakukan segalanya untuk menemukan Telur Emas
* BUKU TEMPEL STELLA – Kumpulkan gambar-gambar keren dari berbagai pakaian gila untuk dikenakan dalam permainan. * GRAFIS YANG KAYA – Nikmatilah visualisasi jernih yang menghadirkan “emas” di Golden Island
* TELEPODS – Pindailah untuk menghadirkan burung ekstra-spesial ke dalam ketapel Anda
—————————–
PETA GOLDEN ISLAND
—————————–
* LEVEL ACAK – Mainkan level kemasan aksi dalam jumlah hampir tanpa batas
* ACARA BERTEMA KHUSUS – Ikuti @StellaFriends di Twitter untuk tantangan unik
* BABI BARU DALAM BLOK – Buka kunci daftar babi baru yang sangat kuat dengan kemampuan-kemampuan unik
* TIM IMPIAN – Pilih burung mana yang akan dilemparkan dalam level peta acak
* HARTA KARUN – Dapatkan item yang dicuri kembali dari kelompok babi dan aturlah tatanan yang keren dan menyenangkan
* TOONSTV – Saksikan seri animasi Stella dan acara keren lainnya lewat perangkat seluler Anda
—————————–
STELLA ADALAH BINTANG
—————————–
5/5 “Burung-burung baru menyenangkan dan tambahan kekuatan super sangat keren!”
5/5 “Sangat menyenangkan untuk dimainkan dan grafisnya sangat indah!”
5/5 “Kecanduan baru! Sangat menyukainya…twist yang lebih bagus dari aslinya”
“Ada rasa kualitas nyata dalam Angry Birds Stella” – Forbes
“Angry Birds Stella adalah pemenang mutlak.” – Technology Tell
“Bermain bersama burung-burung baru seperti ledakan.” – Gamezebo

 
 6. Epic Skater

Singkatnya game ini mirip dengan Subway Surfers tetapi dalam bentuk Skater. Berbeda seperti Subway Surfers di Epic Skater ini game dapat “bergaya” dengan berbagai macam trik melompat lebih tinggi, menggiling lebih cepat, melaukan itu lagi, dan banyak lagi!

Musim dingin telah datang ke Epic Skater! Bermain sebagai Santa di bersalju Los Angeles. Dan menantikan untuk Skate Shop (coming soon)!
** Pocket Gamer Silver Award Winner **
Kickflip, menggiling, manual, dan combo jalan Anda melalui jalan-jalan Los Angeles di Epic Skater. Skating game ini akan membuat Anda datang kembali untuk menjadi lebih sebagai penguasai puluhan trik yang bergabung menjadi combo tak berujung yaitu Anda.
Epic Skater memiliki sesuatu untuk semua orang yang dapat bersaing pada jarak, combo terbesar, atau total skor tertinggi. Bermain dengan cara yang Anda inginkan.
Game ini dioptimalkan untuk ponsel dan tablet. Selamat shredding!
PERHATIKAN: Epic Skater adalah gratis untuk bermain, tetapi beberapa item dalam game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, nonaktifkan pengaturan di perangkat Anda.
FITUR:
* Lebih dari 25 trik unik yang menggabungkan menjadi jutaan combo degil.
* Trick atas rakasa kesenjangan untuk poin besar.
* Pertempuran bersama teman untuk dominasi leaderboard.
* Tingkatkan statistik Anda untuk melompat lebih tinggi, menggiling lebih cepat, melaukan itu lagi, dan banyak lagi!
* Tingkat atas skater Anda untuk melipatgandakan skor Anda ke stratosfer.
* Skate terjauh, combo yang terbesar, atau memaksimalkan itu semua untuk benar-benar menjadi Epic Skater.

7.  Subway Surfers

 
Saya rasa, tidak perlu penjelasan lengkap mengenai ini game karena semua pasti sudah tidak asing lagi dengan game runner dimana kamu dikejar oleh inspektur galak dan anjingnya, yup Subway Surfers. Baru-bari ini Subway Surfers mengeluarkan versi terbarunya yaitu Subway Surfers versi World Tour London musim Winter dan tentu saja bertemakan natal!
DASH secepat Anda bisa!
DODGE kereta yang mendekat!
Bantu Jake, Tricky & Fresh melarikan diri dari Inspektur galak dan anjingnya.
★ Grind kereta dengan kru keren!
★ Colorful dan grafis tajam HD!
★ Hoverboard Surfing!
★ Cat jetpack bertenaga!
★ Petir cepat akrobat menggesek!
★ Tantangan dan bantu teman-teman Anda!
Bergabunglah pengejaran paling berani!
Sebuah App Universal dengan grafis HD yang dioptimalkan .
Oleh Kiloo Game dan Sybo Game
Yang Baru Version 1.32.0
★ Perjalanan ke Inggris dengan Subway Surfers World Tour
★ Nikmati musim dingin nyaman di tertutup salju London
★ Dapatkan Liburan mengejutkan menyajikan di Hunts Mingguan
★ Team dengan Buddy, manusia salju periang, dan Awards baru
★ Membuka papan Snowflake dan Upgrade!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar